Karena Dia Berkerajaan

     Renungan ellen G. White    


04 Januari 2023


        Dunia yang Diklaim iblis dan yang telah diperintahnya dengan kelaliman, oleh Pencapaian Anak Allah yang sangat luas telah diliputi kasih-Nya dan dihubungkan kembali dengan tahkta Allah. ketika kemenangan dipastikan, Kerubimdan Serafim, dan rombongan besar malaikat yang tak terhitug jumlahnya dari dunia - dunia yang tidak berdosa. Menyanyikan lagu - lagu pujian kepada Allah dan anak domba itu. Mereka bergembira karena jalan keselamatan telah dibuka kepada manusia yang berdosa dan bumi akan di tebus dari kutuk sasaran kasih yang begitu ajaib itu!
        Dengan penuh kerinduan yang besar segenap surga telah menantikan berakhirnya masa iya tinggal di dunia yang di cemarkan oleh kutuk dosa. kini saatnya telah tiba bagi surga menerima Raja mereka
    
     Dengan kegembiraan yang tidak terlukiskan, penghulu dunia dan penguasa dan kuasa mengakui keunggulan Putra kehidupan......Nyanyian kemenangan berpadu dengan musik dari kecapi malaikat, sampai surga tampaknya meluap dengan keirangan dan puji - pujian. Kasih telah menang, yang hilang sudah di dapat kembali. Surga bergema dengan suara dalam nada yang tinggi memasyhurkan, "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi anak Domba, adalah puji - pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama - lamanya !"


        Dari peristiwa kegembiraan surga itu, Kembalilah kita di bumi gema perkataan Kristus Sendiri yang ajaib itu. " Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allah-Mu
.lihat disini


Komentar

berita

Cara menjaga sayur-sayuran tetap segar

"Revitalize Your Love Story with the Relationship Rewrite Method: Experience Unprecedented Conversions and a Remarkable 90% Success Rate!"