Moskow meningkatkan unit ke medan perang

 MenurutKiev,Moskowmeningkatkanunit


MobilisasiRusiabergerakkemedanperangdandaerahperbatasan,kataWakilMenteriPertahanan Ukraina.PertempuranrupanyaberlanjutdidaerahsekitarSoreda.Dan:Habektidakinginmenghentikantransportasitank Polandia.Berita.



PetugascadanganRusiadimobilisasidiOmskpada bulan Januari.

PetugascadanganRusiadimobilisasidiOmskpada bulan Januari


Fakta-faktaterpentingsecarasingkat

MenurutKiev,militerRusiatelahmengirimlebihbanyakpasukankeUkraina.WakilMenteriPertahananUkrainaHannaMarjalmengatakanbahwajumlahpasukantelahmeningkatdari250minggulalumenjadi280sekarang.



Lihat disini

MantanPresidenRusiadantokohgariskerassaatini,DmitryMedvedev,telahmembuatpernyataanyangmeremehkantentangtank-tankBarat yang dikirim ke Ukraina.Diamengatakanbahwaperalatanmasaperang akan segera menjadi 'besi tua berkarat'.



KelompokparlementerSPDakanmengadakanpertemuanpertamanyatahun ini hari ini.SebuahkertasposisiakandiadopsiyangmenyerukanpendekatanyanglebihdiplomatisterhadapperangagresiRusiamelawanUkraina.AndreiMelnyk,mantandutabesarUkrainauntukJerman,keberatandenganpendekatan ini.

Click here


Pemimpin kelompok parlemenSPDtidakmengesampingkanpengirimanLeopard.

14.09:Pemimpin kelompok parlemenSPDRolf Mützenichpadaprinsipnyatidakmengesampingkanpengirimantanktempur.PadapertemuankelompokparlemendiBerlin,Mützenichmenyatakanbahwatidakadagarismerah.Jermanakanbekerjasamadengansekutu-sekutunyadalammasalahini.Ukrainaperlumenerima'apayangpentingbagihaknyauntukmembeladiri'.Namun,padasaatyangsama,Jermantidakbolehterseretkedalamperang.



PadahariRabu,Polandia,bersamadengansekutunya,menyatakankesediaannyauntukmengirimkantankLeopard 2keUkraina.Sejauhini,JermanhanyamenjaminUkrainakendaraantempurinfanteriMarderyanglebihringandankurangmampu.

Open


Lebihlanjutmengenai topik ini.

TankLeoparddiKievsetelahPolandia.PartaiHijaumenekanScholzOlehMatthias Gebauer, Marina KormbakidanGerald Traufetter

TankLeoparddiKiev.PartaiHijaumemberikantekananpada Scholtz

Bantuanmiliter Jerman: Strack-ZimmermanninginUkrainamelatihtankLeopardsebagaitindakanpencegahanOlehSeverin Weiland

Strack-ZimmermanninginmelatihtankLeopardpadaUkraina sebagai tindakan pencegahan.

Habektidakmemilikikeinginanuntukmemblokir pengiriman tank Polandia.

Robert HabeckinginmenghentikanpengirimantankPolandia.

Perbesargambar.

Robert HabecktidakinginmemblokirpengirimantankPolandiaFoto: Fabian Sommer/dpa

13.15:Polandiainginmengirim tankLeopardkeUkraina-tetapisebagaibagiandarikoalisiinternasional.MenteriEkonomiJermanRobert Habeck (Partai Hijau)sekarangtelahberbicaramendukunguntuktidakmembiarkanpengirimangagalkarenaoposisiJerman.


Watch this

"Adaperbedaanantaramembuatkeputusanuntukdirisendiridanmembuatkeputusanuntukdirisendiri.Sementaraitu,LetgenmenekankanbahwapenyediaansenjatakeUkraina"perludancukup"untukmendorongkembalipendudukanRusiadariwilayahUkrainajugamerupakanprasyaratbagisolusipolitikuntukmengakhiriperang.Diamengatakanbahwaalternatif-alternatifinimerupakansumbertekananbagilebihbanyaknegarauntukmemutuskanuntukmemasoksenjatakeUkraina.



MoskowakanmengirimlebihbanyakpasukankeUkraina,kata Kiev

11:33am:Menurutsumber-sumberUkraina,militerRusiameningkatkankekuatannya.Padakonferensipers,WakilMenteriPertahananUkrainaHannaMarjarmengatakanjumlahunitmiliterRusiayangditempatkandiUkrainatelah meningkat dari 250 pada minggu sebelumnya menjadi 280 saat ini.DiamenambahkandalamsebuahtelegrambahwaMoskowmemindahkan"personelyangdimobilisasidaridaerahpelatihanmiliterBelarusiadanRusiakemedanperangdandaerahperbatasan".Fokuspertempuran tetap di wilayah Donetsk,katanya.



Namun,diamengatakanbahwapasukanUkrainabertahandalampertempuransengitdisekitarkotaSoredal."Rusiamengirimribuanwarganyasendirikekematianmereka."Malyarmengatakan,"Tetapikamitetapbertahan.



Click here

PertempurantampaknyaberlanjutdisekitarSoledad



Kremlinmengatakanada"momentumpositif"dansedangmenunggukonfirmasi resmi penangkapan Soledar. Sementara itu, Evgeny Prigozhin, kepala organisasi paramiliter Rusia Wagner, mengklaim bahwa kota itu telah direbut. Pada saat yang sama, dia menyatakan bahwa daerah itu masih 'dibersihkan' dari sisa-sisa tentara Ukraina. Blogger perang ultranasionalis Rusia melaporkan bahwa pasukan Ukraina masih menguasai beberapa bagian distrik barat Soledad dan 'mati-matian' mempertahankannya.









Komentar

Posting Komentar

berita

Cara menjaga sayur-sayuran tetap segar

"Revitalize Your Love Story with the Relationship Rewrite Method: Experience Unprecedented Conversions and a Remarkable 90% Success Rate!"